Menarik, Mall of Indonesia Hadirkan Instalasi Digital dan Pop Art di COLOR OUT

Jum'at, 29 Juli 2022 - 17:30 WIB
loading...
Menarik, Mall of Indonesia Hadirkan Instalasi Digital dan Pop Art di COLOR OUT
Foto: Doc. Mall of Indonesia (MOI)
A A A
JAKARTA - Mall of Indonesia (MOI) secara konsisten menghadirkan berbagai event dan program dengan kreativitas dan seni untuk pengunjung setianya. Di pertengahan 2022 ini, untuk pertama kalinya MOI menghadirkan The First Interactive Pop Up Skate “Somewhere over the rainbow” dalam rangkaian event COLOR OUT! yang akan berlangsung mulai 29 Juli hingga 28 Agustus 2022.

Beragam kerja sama seru dan menarik siap hadir untuk seluruh pengunjung setia MOI dan juga warga Jakarta. The First Interactive Pop Up Skate ‘SOMEWHERE OVER THE RAINBOW’ merupakan salah satu Instagrammable Spot di Jakarta yang wajib dikunjungi bersama keluarga, teman dan kerabat terdekat untuk bermain dan mengabadikan moment di beberapa spot instalasi.

Untuk memasuki arena tersebut, dikenakan biaya masuk sebesar Rp65.000 (weekdays) dan Rp 85.000 (weekends) yang akan dibayarkan di pintu masuk

Melalui event COLOR OUT!, pengunjung setia MOI dapat menikmati tampilan Digital Art & Pop Art Installation karya seniman lokal Indonesia bertemakan ‘Wave To The North - Dive into the Diverse Colors of Young Artists’ yang bekerja sama dengan Indo Seni yang akan berlangsung pada 14 - 28 Agustus 2022. Selain itu, pengunjung MOI juga dapat merasakan berbagai kompetisi kreatif setiap akhir pekan.

“Mall of Indonesia berharap dapat terus memberikan ruang dan media bagi seniman lokal Indonesia untuk menampilkan karya terbaiknya, sekaligus mendorong generasi muda untuk bereksplorasi dan mengekspresikan diri dengan berbagai kegiatan melalui art & creativity yang disuguhkan”, ungkap Wahyu Setiadi Nugroho selaku Marketing Communication Manager - Mall of Indonesia (MOI).

Bertepatan dengan Indonesia Shopping Festival 2022 yang berlangsung pada 11 - 21 Agustus 2022 mendatang, MOI juga turut serta memberikan penawaran spesial dan menarik dari seluruh tenant Mall of Indonesia seperti Buy 1 Get 1, Spesial Promo hingga Diskon up to 77% baik retail maupun F&B tenant.

Jangan sampai ketinggalan dan kunjungi Mall Of Indonesia untuk menikmati seluruh rangkaian kegiatan tersebut!
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)